Halaman

  • Beranda

Kamis, 01 November 2012

Grand Thef Auto Rillis Awal 2013


Penerbit Take Two Games akhirnya merilis informasi penting terkait game Grand Theft Auto V yang sekian lama tanpa kabar. Mereka memastikan bahwa game ini akan diluncurkan pada musim semi 2013 mendatang atau antara bulan Maret sampai Juni tahun depan.

Demikian pernyataan yang ditampilkan dalam website mereka, Selasa (30/10) lalu. GTA V adalah game yang dikembangkan oleh studio Rockstar North.

Dalam pengumuman itu, Take Two Games memastikan bahwa GTA V akan dirilis untuk PC, Xbox 360, dan Sony Playstation 3. Kepastian ini akhirnya menepis spekulasi bahwa GTA V bakal diluncurkan untul konsol generasi keempat.

Take Two Games mengulangi klaim yang pernah dibuat sebelumnya bahwa game ini merupakan proyek game yang paling besar dan ambisius yang pernah dibuat. Settingnya adalah Los Santos dan wilayah di sekelilingnya, seperti pada seri GTA: San Andreas.

"GTA V dibuat berdasarkan semua hal yang sudah kami pelajari tentang desain game open-world. Dan kami tidak sabar untuk segera kepada pata penggemar," ujar pendiri Rockstar Games, Sam Houser, dalam rilisnya.

Pemesanan game ini sudah dilayani sejak tanggal 5 November 2012.
(via: teknokompas)

0 komentar:

Posting Komentar