Halaman

  • Beranda

Kamis, 01 November 2012

Tampilan Baru Facebook


Setelah beberapa saat yang lalu Facebook mengeluarkan tampilan Timeline-nya, Kini Facebook dikabarkan akan memperbarui tampilanya agar lebih fresh dari sebelumnya.

Seperti dikabarkan InsideFacebook.com, tampilan baru ini mengubah format Timeline menjadi hanya satu kolom di kiri untuk semua posting. Adapun modul tambahan untuk aktivitas ditampilkan di sisi kanan.

Garis pembelah yang khas pada tampilan Timeline pun dihilangkan pada tampilan uji coba itu. Namun, penanda waktu masih bisa dilihat di sisi kanan atas.

Menurut InsideFacebook, perubahan ini akan menanggapi keluhan pengguna tentang tampilan saat ini yang memaksa pengguna untuk bolak-balik naik-turun halaman untuk membaca isi Timeline mereka.

Tampilan baru yang masih dalam tahap uji coba ini juga memperbesar kolom kiri untuk Post dan mempersempit kolom kanan yang berisi modul tambahan tadi. Di sisi kanan ini akan ditampilkan modul seperti "Recent Activity", "Friends", "Places", dan aplikasi Open Graph lainnya.

Facebook dikatakan sudah memastikan bahwa ini adalah uji coba perubahan tampilan dari mereka. Namun tidak dinyatakan apakah tampilan ini nantinya akan diadopsi secara luas atau hanya sampai tahap uji coba.
(via: teknokompas)

0 komentar:

Posting Komentar