Halaman

  • Beranda

Kamis, 01 November 2012

"Godzilla" Helm Terbaru dari NHK


Pasar helm di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.Kesempatan baik ini diambil oleh NHK produsen helm terkemuka untuk menegluarkan produk barunya yaitu NHK Godzilla

Sesuai dengan namanya, Godzilla, dibuat dengan desain garang yang ekstrem. Helm ini dirancang dengan tampilan desain terbaru yang lebih futuristik. Beragam keunggulan pun disematkan di helm ini.

Helm yang sudah berstandar nasional Indonesia (SNI) ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti UV protection visor, inner sun visor, maximum clear visor dan visor anti gores.

Selain itu ada automatic double visor yang memberikan kenyamanan pada pengendara ketika berjalan di tering siang. Terlebih, ventilasi helm ini juga sudah dipikirkan matang-matang agar kenyamanan dapat tercapai.

Dan karena bentuknya yang tidak terlalu besar dengan bobot yang tidak berat, NHK Godzilla juga dikatakan akan mampu memberikan kenyamanan dipakai di segala kondisi.

Untuk unsur keamanan helm dari gangguan pencuri, helm ini juga sudah mengaplikasi 'lubang anti maling'. Selain itu ditali helm juga sudah teraplikasi kawat metal yang membuatnya tidak bisa digunting atau di potong dengan pisau.
(via :detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar