Halaman

  • Beranda

Kamis, 01 November 2012

Yamaha Soul GT Street Series



Yamaha memperkenalkan jajaran varian baru matic Soul GT.Soul GT Street Series terbaru ini diperkenalkan Yamaha pada acara Jakarta Motorcycle Show (JMCS).Soul GT Street Series terinspirasi dari film Fast & Furious.

Grafis Soul GT Street Series bisa menjadi jadi pusat perhatian, warna colorful dan penambahan stiker dalam jumlah besar hampir di sekujur bodi motor. Striping itu terletak pada cover body depan, spackboard depan, cover leg shield dan cover body samping. Tidak berhenti sampai disitu, pola-pola tajam dengan sudut-sudut aerodinamis juga ditampilkan ditubuh Soul GT Series.

Agar lebih sporty di beberapa bagian grafis ada corak carbon pattern juga terdapat pada grafis Soul GT Street Series. Hal ini sekaligus mempertegas identitas dengan siselipkan logo GT lebih besar. Menariknya lagi, lampu senja (position lamp) Soul GT Street Series berbentuk angel eye (mata malaikat) seperti Soul GT standar, namun kini lebih fokus lagi karena ada penambahan grafis.

Lampu angel eye itu terinspirasi dari lampu sedan mewah Eropa. Wheel pin stripe pada Soul GT Series yang tidak ada pada Soul GT membuat penampilannya tambah memikat.

Tidak ada perubahan besar yang dilakukan oleh Yamaha pada mesin Soul GT Street Series. Soul GT Street Series masih mengadopsi mesin Soul GT lama.

(via :detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar