Halaman

  • Beranda

Selasa, 18 September 2012

2015, iDevice Diprediksi Terjual 1 Miliar


2015, iDevice Diprediksi Terjual 1 Miliar - Android diprediksi oleh IHS iSuppli bakal mencatatkan aktivasi 1 miliar device pada tahun 2013 mendatang. Sementara Apple baru akhir tahun 2014 atau awal 2015 akan menorehkan prestasi serupa.

Prediksi ini dikeluarkan oleh analis Horace Dediu dari Asymco, yang memproyeksikan angka tersebut melalui hitung-hitungan pertumbuhan akun iTunes. Seperti diketahui, Apple mengumumkan telah memiliki 435 juta pengguna iTunes aktif pada perhelatan iPhone 5 lalu.

Dediu menghitung bahwa Apple akan memiliki pertambahan sekitar 12 juta akun iTunes baru setiap bulannya. Walau bukan angka pasti, tetapi pola pertumbuhan ini mencerminankan pertumbuhan yang sejalan dengan perangkat iOS. Demikian yang dilansir Apple Insider, Selasa (18/9/2012).

Dengan berdasarkan pertumbuhan akun iTunes tersebut, meski jumlahnya bukan perkiraan yang sangat tepat, namun dia memprediksi bahwa Apple akan menjual sebanyak 1 miliar perangkat iOS -- iPhone, iPad dan iPod Touch -- di akhir 2014 atau paling lambat 2015.


Foto: Apple Insider

Sebagai catatan, CEO Apple Tim Cook mengungkapkan bahwa perusahaannya telah menjual total 400 juta perangkat iOS dari pertengahan 2007 saat peluncuran iPhone pertama kali hingga bulan Juni kemarin.

Jika tren dilacak oleh Dediu terbukti akurat, itu berarti Apple akan menjual perangkat iOS dijual lebih dari dua kali lipat selama dua tahun ke depan.
(via :detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar