Halaman

  • Beranda

Rabu, 19 September 2012

Kelebihan Dan Kekurangan iOS 6

Kelebihan Dan Kekurangan iOS 6  - Seperti yang kita tahu kalau iOS 6 Telah rilis bersamaan dengan keluarnya iPhone 5  Terdapat banyak fitur terbaru yang bisa kita lihat, Seperti peningkatan Kemampuan Siri, Facebook yang sudah terintegrasi,Face Time yang sudah bisa di akses dengan fitur 3G. 3D Map. kalau di pikir tidak ada yang baru. semua hanya peningkatan fitur di iOS sebelumnya (IOS 5)

Namun di balik semua kelebihan terdapat juga sebuah kekurangan yaitu youtube tidak lagi ada secara default kita harus mendownloadnya di Appstore. Google map yang di gantikan dengan apple map. Mungki karena perseteruan antara samasung dan apple sehingga Fitur-fitur Goggle juga di hapus dari Apple.

Khusu di indonesia apakah semua peningkatan fitur-fitur di atas juga berpengaruh di indonesia seperti yang di lansir http://techno.okezone.com/ dengan artikelnya berjudul


Beda Negara, Beda Fitur iOS 6 yang Didapat
Sistem operasi iOS 6 yang telah lama ditunggu-tunggu ini telah hadir, namun fiturnya tidak akan tersedia di setiap negara. Mengingat keterbatasan tersebut, Apple telah mengunggah sebuah daftar untuk membantu pengguna menemukan fitur sesuai tempat tinggalnya.

Dilansir dari TechRadar, Kamis (13/9/2012), fitur utama seperti peta, penunjuk arah, musik, film dan app store tersedia luas di 150 negara yang berbeda. Fitur yang tersedia secara terbatas di negara-negara tertentu adalah fitur lain yang lebih spesifik.

Misalnya, fitur seperti data lalu lintas dan businness reviews di peta hanya bisa dilihat di Amerika Utara serta Selatan, negara Eropa tertentu, Afrika Selatan, Australia dan Selandia Baru. Sementara itu, fitur seperti bangunan 3D di peta hanya tersedia di Amerika Serikat.

Kemampuan voice dictation pun dibatasi hanya ada di 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Jerman, Swiss, Australia, Jepang, China, Hong Kong, Taiwan dan Korea Selatan.

Siri pun berada di bawah pembatasan serupa, beserta tambahan penyatuan dengan Facebook dan Twitter hanya tersedia di negara-negara tersebut kecuali China.

Pencarian lokal Siri dan pencarian restoran telah menghapus Asia dari dalam daftarnya, sedangkan kemampuan Siri untuk memperlihatkan jadwal pemutaran film hanya bisa diakses dari AS, Kanada dan Inggris.

Di sisi lain, fitur baru iOS 6 seperti aplikasi Passbook dan Facetime over 3G tampaknya tersedia dimanapun, mengingat fitur ini tidak tercantum dalam daftar yang dikeluarkan Apple.

Kesimpulannya, Meskipun seberapa hebat iOS 6 tetap saja negera indonesia tidak dapat mengakses penuh Fitur tersebut. dan bagi anda yang suka dengan Jailbreak jangan mencoba untuk mengupdate iOS anda ke iOs 6, karena Melakukan Upadate akan Menghapus semua Jailbreak anda (Factory Setting). Sepertinya apple telah meningkatkan security iOS nya agar sulit untuk di jailbreak Mungkin Jailbreak untuk iOS 6 akan keluar cukup lama.

Untuk Mendownload File .IPSW iOS 6 silahkan ke sini



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar