Halaman

  • Beranda

Sabtu, 15 September 2012

Lorenzo Nantikan Duel Sengit dengan Pedrosa


Lorenzo Nantikan Duel Sengit dengan Pedrosa - Sesi kualifikasi MotoGP San Marino disebut Jorge Lorenzo berjalan menyulitkan buatnya. Tapi pada balapan, Minggu (16/9/2012) malam nanti, jagoan Yamaha itu menjanjikan duel sengit kontra Dani Pedrosa.

Lorenzo nyaris meraih pole pada sesi kualifikasi GP San Marino yang digelar di Sirkuit Misano, Sabtu (15/9/2012) malam WIB. Dia menjadi pembalap tercepat sampai sesi tinggal menyisakan dua menit lagi.

Namun pada momen krusial itulah Pedrosa mampun menyodok. Catatan waktu pembalap Honda itu lebih cepat 0,018 dari yang dibukukan Lorenzo, yang membuat dia berhak dapat posisi start terdepan.

"Itu sesi yang sulit, di awal saya mencoba mendapatkan kecepatan karena sebelumnya kami hanya mendapat satu jam dengan kondisi lintasan kering," sahut Lorenzo usai sesi kualifikasi.

"Akhirnya, dengan hanya sedikit yang bisa saya lakukan saya tidak bisa meraih pole tapi kami sangat dekat, dan semua orang menantikan pertarungan besar besok (Minggu)," lanjut dia di BBC.

Pada balapan terakhir di MotoGP Republik Ceko, tiga pekan lalu, duel sengit juga terjadi antara Pedrosa dengan Lorenzo. Di lap terakhir keduanya sampai dua kali saling susul, sebelum Pedrosa akhirnya keluar sebagai juara.

"Sesi kualifikasi yang panas, kembali antara Jorge dan Dani sangat ketat. Itu sangat menarik pada sesi pertama yang berjalan kering, mereka berdua jaraknya sangat dekat dan akan membuat balapan berjalan menarik," timpal manajer Yamaha, Wilco Zeelenberg

=====

Untuk Anda yang ingin nonton bareng MotoGP San Marino, ikuti acaranya bersama Trans7 di CBD Ciledug, Minggu (16/9/2012), mulai pukul 13.00 WIB.(DetikSport)

0 komentar:

Posting Komentar