Halaman

  • Beranda

Selasa, 18 September 2012

Lagi-lagi Ronaldo


Lagi-lagi Ronaldo - Cristiano Ronaldo belum berhenti membuat cerita. Setelah ramai dengan spekulasi seputar wajah sedihnya, kini ia tampil jadi pahlawan Real Madrid --dan menegaskan kebintangannya untuk El Real.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB, Madrid sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya menang 3-2 atas Manchester City. Ronaldo-lah yang menjadi pahlawan kemenagan Madrid lewat golnya di menit ke-90.

Tak ada lagi wajah sedih. CR7 berteriak, meluncur di atas tanah lapangan, dan raut wajahnya menunjukkan rasa senang serta puas.

Statistik Ronaldo sendiri memang cemerlang. Opta mencatat bahwa pemain asal Portugal itu melepaskan lebih dari 50 pass sepanjang laga dan tak ada satu pun yang meleset. Sempurna.

Ia pun menjadi pemain keempat sejak musim 2004/2005 yang bisa melepaskan lebih dari 50 pass dan semuanya tepat sasaran.

Selain catatan tersebut, Castrol Index juga mencatat bahwa Ronaldo kini sudah mencetak 24 gol di Liga Champions untuk Real Madrid. Catatan tersebut didapatnya hanya dalam rentang 29 pertandingan.

Terakhir, gol penentu kemenangan ke gawang City itu menjadi gol ke-151 dirinya untuk Madrid di semua kompetisi. Jumlah itu didapatnya dalam rentang 151 pertandingan di semua kompetisi juga.(via :detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar