Halaman

  • Beranda

Sabtu, 08 September 2012

Babi Hijau Siap Balas Dendam di Game Rovio Terbaru


Game ketiga Rovio di tahun 2012 telah resmi dirilis. Rovio, sang pembesut di balik permainan Angry Birds mengatakan bahwa game anyarnya ini sangat berbeda dengan game sebelumnya.

Game ini memang masih mendatangkan si burung-burung pemarah. Namun, alih-alih berperan sebagai Angry Birds, kini pemain diharuskan memainkan karakter babi hijau alias Green Pig.

Karena dikatakan berbeda, game bernama Bad Piggies ini tak akan menampilkan ketapel yang sudah sangat akrab bagi para pecinta Angry Birds. "Kami sangat bersenang-senang dalam menciptakan pengalaman ngegame yang benar-benar baru dan unik," ujar Petri Jarvilehto, EVP Games di Rovio dalam sebuah pernyataan.

Untuk memancing penasaran, Rovio telah meluncurkan video promosi. Video yang dimaksud memperlihatkan si burung yang mendapat serangan dari babi-babi hijau di mana seolah-olah digambarkan jatuh dari langit.

Bad Piggies adalah game ketiga Rovio di tahun ini, setelah Angry Birds Space dan Amazing Alex. Bagi yang tak sabar memainkannya, Anda harus bersabar hingga tanggal 27 September nanti, demikian seperti dikutip detikINET dari LATimes, Rabu (5/9/2012).

Di tanggal tersebut, permainan itu akan menyambangi iOS, Android dan Mac. Rovio mengatakan, untuk yang versi Windows Phone, Windows 8 dan PC akan segera menyusul. Sejauh ini, kita nikmati dulu video lucu dari Rovio berikut:(detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar