Halaman

  • Beranda

Sabtu, 15 September 2012

Start Terburuk 'Si Merah' Sejak 1911/1912


Start Terburuk 'Si Merah' Sejak 1911/1912 - Musim ini Liverpool belum sekalipun meraih kemenangan dari empat laga awal mereka. Start buruk ini seakan mengulang apa yang terjadi satu abad lalu.

Hasil seri 1-1 melawan Sunderland di pekan keempat menjadikan musim ini Liverpool baru mengumpulkan dua poin. Hasil seri lainnya didapat saat laga kandang kontra Manchester City yang berakhir 2-2 di pekan kedua.

Dua laga lainnya berakhir tanpa poin saat dibungkam 0-3 oleh West Bromwich Albion serta takluk 0-2 dari Arsenal.

Setelah musim lalu juga mengawali musim dengan tidak baik dan mengakhiri dengan finis di urutan 8, maka apa yang terjadi di awal musim ini seakan mengulang pengalaman tahun lalu.

Tapi hasil yang diraih Liverpool sejauh ini mirip dengan apa yang diraih di musim 1911/1912, di mana saat itu mereka tanpa kemenangan di empat laga awal musim di kompetisi Top Flight Inggris.

Setelah imbang 2-2 dengan Woolwich Arsenal (kini Arsenal), 'Si Merah' kalah 1-2 dari Bolton Wanderers lalu imbang 2-2 dengan Manchester City dan kalah 1-2 dari Everton.

Kini di pekan kelima pekan depan patut ditunggu apakah anak-anak Merseyside mampu meraih kemenangan pertama, meskipun lawan yang dihadapi di Anfield adalah Manchester United.(DetikInet)

0 komentar:

Posting Komentar