Halaman

  • Beranda

Sabtu, 08 September 2012

Nokia Siap Rilis Tiga Ponsel Baru Tahun Depan?


Nokia baru saja meluncurkan dua produk Lumia barunya yaitu Lumia 920 dan Lumia 820 yang mengandalkan OS terbaru Windows Phone 8 besutan microsoft beberapa hari yang lalu.Nokia kini telah dirumorkan akan merilis beberapa ponsel dengan OS yang sama,Namun diperuntukan untuk kelas menengah.

Ada tiga nama seri terbaru dari Nokia yang diperkirakan akan diluncurkan di awal tahun depan yakni Lumia Flame, Zeal dan Glory.

Nokia Lumia Flame akan menjadi perangkat Windows Phone 8 dengan layar 4 inchi dan dikatakan akan memiliki prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, kamera 5 megapiksel, memori internal berkapasitas 4GB serta bakal memiliki slot kartu microSD.

Adapun Zeal dikatakan bakal hadir dengan layar 4.3 inchi, prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 8 GB, slot kartu microSD, dan akan menjalankan Windows Phone 8.

Selain Flame dan Zeal yang siap hadir mengambil alih kiprah Lumia 720, Nokia juga disebut tengah menyiapkan Lumia Glory yang digadang bakal menjadi suksesor Lumia 610. Nokia LUmia Glory dikatakan sebagai perangkat Windows Phone 7.8 yang bakal hadir dipaket dengan layar 4 inchi, CPU 800 MHz, dan RAM 256 MB.

Belum jelas kapan ketiga ponsel itu akan diluncurkan,Tapi kemungkinan besar awal tahun 2013 sudah bisa mencicipi ponsel-ponsel baru Nokia ini.

0 komentar:

Posting Komentar