Halaman

  • Beranda

Minggu, 23 September 2012

Chelsea dan City Ramaikan Perburuan Llorente


Semakin banyak klub yang menginginkan striker milik Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Jika sebelumnya Arsenal, Liverpool, Juventus dan AC Millan maka kini Chelsea dan Manchester City ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan pemain tim nasional Spanyol ini.

Menurut Metro.co.uk, Minggu (23/9/2012), keberadaan Llorente yang tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Bilbao, membuatnya menjadi bidikan dua tim papan atas Inggris itu.

Bilbao kemungkinan akan melepas pemain berusia 27 tahun ini pada bursa transfer Januari, karena kontrak Llorente yang akan habis pada musim panas mendatang.

Meskipun Llorente masih membuka peluang untuk bertahan di Bilbao, namun keadaan ini kian sulit mengingat reaksi fans Bilbao yang meneriakinya karena marah saat pertandingan melawan Espanyol akhir pekan lalu.

Penyerang kelahiran Pamplona ini memang tampil cukup mengesankan pada musim lalu, ia tercatat mencetak 30 gol dalam 53 laga pada setiap kompetisi yang dimainkan Bilbao.

Nilai transfer pemain yang sudah mengemas tujuh gol bagi timnas Spanyol ini diperkirakan sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 232 miliar.
(via :bolakompas)

0 komentar:

Posting Komentar