Halaman

  • Beranda

Selasa, 11 September 2012

Yamaha Byson Berubah Tampilan Makin Garang


Yamaha Byson Berubah Tampilan Makin Garang - Setelah sekian lama tidak mengalami perubahan, motor sport Yamaha Byson kini berganti wajah (facelift). Byson mengalami perubahan desain striping dengan menghadirkan warna baru yaitu biru.

Byson baru ini tersedia dalam empat warna, tiga warna sebelumnya sudah ada yakni Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6. Dan yang teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail 5.

Dalam siaran pers Yamaha, grafis melekat pada tangki Byson yang berbentuk tengkorak kepala banteng. Temanya Invincible War Machine dan layaknya seperti superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik untuk karakter bodi motor.

Grafis ini membuat Byson terlihat lebih garang dan fokus ke bagian tangki tengkoraknya, sehingga pengendaranya pun bisa pamer. Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki ada pada bagian bracket. Sebelumnya berwarna silver, sekarang warna hitam.

Di luar itu, harga Byson baru ini tetap Rp 20,9 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.
Tidak ada perubahan pada bagian mesin tetap menggunakan mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc.
(detikoto)

0 komentar:

Posting Komentar