Halaman

  • Beranda

Sabtu, 08 September 2012

PS 4 & Xbox 720 Molor Lebih Lama

Setelah Sony dan Microsoft gagal mengumumkan rencananya menghadirkan konsol game baru pada sebuah pameran game 2012, salah satu analis industri game Michael Pachter percaya bahwa versi paling anyar dari Playstation dan Xbox ini akan tertunda lebih lama lagi.

Pachter yang berasal dari Wesbush Morgan menilai PlayStation 4 dan Xbox 720 paling cepat akan diumumkan dua tahun lagi atau tepatnya tahun 2014.

"Sudah santer terdengar bahwa Microsoft dan Sony tentang rencana mereka untuk meluncurkan konsol baru, kedua produsen diharapkan untuk memulai menjual konsol pada akhir tahun 2013," tulis Pachter.

"Namun, kami percaya bahwa Microsoft bisa menunda peluncuran konsol baru sampai musim semi 2014 untuk mengakomodasi apa yang pasti menjadi permintaan yang luar biasa di kalangan gamer hardcore," katanya, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Kamis (6/9/2012).

Sementara itu, CEO Gamestop Paul Raines mengatakan ia tidak berharap banyak Xbox 720 dan PS4 akan dijual di tahun 2013.

Tahun ini satu-satunya konsol game yang mendapatkan penyegaran adalah Wii U, yang akan segera diluncurkan oleh Nintendo dalam waktu dekat. Walaupun sebetulnya, konsol ini sudah diperkenalkan sejak setahun lalu.(detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar