Halaman

  • Beranda

Senin, 10 September 2012

BlackBerry 10 Memiliki Aplikasi Terbanyak Dibanding OS Lain


BlackBerry 10 Memiliki Aplikasi Terbanyak Dibanding OS Lain - Saat ini BlackBerry 10 merupakan sebuah proyek yang sedang digarap dengan serius oleh Research In Motion. Raksasa asal Kanada tersebut menggantungkan masa depan perusahaan mereka ke dalam paltform teranya tersebut.

Pihak RIM yakin bahwa dengan menggandeng banyak pengembang di seluruh dunia melalui acara BlackBerry 10 Jam World Tour akan membuat ekosistem pihak ketiga dari platform BB10 akan semakin besar. Saat BlackBerry 10 dirilis nanti, RIM percaya bahwa BlackBerry 10 akan menjadi satu-satunya platform baru yang memiliki jumlah aplikasi terbanyak saat pertama kali dirilis.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara antara CNet dengan Alec Saunders yang mengatakan bahwa ''RIM akan meluncurkan BlackBerry 10 OS dengan aplikasi yang lebih banyak daripada sistem operasi generasi pertama lainnya''.

Apakah banyaknya jumlah aplikasi pihak ketiga yang tersedia akan mendongkrak penjualan BlackBerry 10 nantinya? Kita lihat saja nanti.(teknoup)

0 komentar:

Posting Komentar