Halaman

  • Beranda

Sabtu, 08 September 2012

Inzaghi: Pazzini Penerus Saya


Filippo Inzaghi (39) menilai Giampaolo Pazzini (28) adalah penerusnya di AC Milan. Ia juga memprediksi Pazzini akan mencetak 20 gol musim ini.

Setelah 11 tahun membela Milan, Inzaghi meninggalkan Milan pada 1 Juli 2012 dan pada 24 Juli 2012 menerima pekerjaan melatih tim yunior Milan.

Sekitar sebulan setelahnya, Milan merekrut Pazzini dari Inter Milan. Pazzini telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan di Seri-A musim ini. Ketiga gol itu diciptakan pada laga melawan Bologna, yang berakhir 3-1.

"Saya berharap ia akan tiba, karena menurut saya, penyerang seperti dialah yang kurang dari Milan. Tanpa Zlatan Ibrahimovic, hanya orang dengan karakter seperti Pazzini yang bisa menciptakan gol-gol itu. Saya mengenal Giampaolo dengan baik dan kami bicara sebelum ia menandatangani kontrak. Ia sangat bersemangat," ujar Inzaghi.

"Saya tak terkejut ia memulai dengan baik. Ia punya insting, bisa 'melihat' gawang, dan sangat kuat di udara. Musim ini, ia bisa mencetak 15-20 gol. Pazzini tiba di Milan pada usia 28 tahun, seperti saya. Saya berharap, ia bisa memiliki keberuntungan yang sama dengan yang dulu saya miliki," tuturnya.(bola kompas)

0 komentar:

Posting Komentar