Halaman

  • Beranda

Kamis, 13 September 2012

Adu Garang Spek iPhone 5 vs Galaxy S III vs Lumia 920


Adu Garang Spek iPhone 5 vs Galaxy S III vs Lumia 920 - Setelah resmi dirilis, banyak yang menanti bagaimana performa iPhone 5 di pasaran. Terlebih saat jagoan Apple itu berhadapan dengan Galaxy S III dan Lumia 920.

Tanpa bermaksud memandang sebelah mata smartphone lain, namun rasanya Galaxy S III besutan Samsung dan Nokia Lumia 920 saat ini masih menjadi perangkat yang paling hot.

Galaxy S III hadir sebagai perwakilan 'prajurit' Android. Ia dibekali layar HD Super Amoled 4,8 inch, kamera 8 MP, dan punya fitur asisten suara bernama S-Voice. Sementara dapur pacunya diperkuat dengan prosesor 1.4 GHz quad core.

Selain Galaxy S III, sebenarnya perangkat Android lainnya yang juga patut diperhitungkan adalah HTC One X.

Sementara Lumia 920 juga baru berumur kurang dari seminggu. Perangkat yang baru dirilis pada 9 September 2012 ini menjalankan OS Windows Phone 8, mengusung 4G LTE serta dihiasi layar 4,5 inch.

Banyak yang berharap tinggi terhadap Lumia 920. Apalagi kemampuan kameranya diklaim anti blur dan memiliki fitur wireless charging.

Dengan kehadiran ketiga perangkat ini tentu persaingan ponsel kelas atas akan semakin sengit. Berikut perbandingan spesifikasi dari deretan smartphone premium tersebut, seperti dilansir All Things D.

(DetikInet)

0 komentar:

Posting Komentar