Halaman

  • Beranda

Senin, 17 September 2012

Harga Termurah Tablet Surface Diprediksi Rp 2,8 Jutaan


Harga Termurah Tablet Surface Diprediksi Rp 2,8 Jutaan - Meski Surface telah dipastikan mulai dijual 26 Oktober 2012, belum ada informasi resmi yang menyebutkan perkiraan harga tablet Microsoft ini. Kali ini, CEO Microsoft Steve Ballmer mau memberikan sedikit bocoran.

Dalam wawancara dengan Seattle Times dan dikutip detikINET, Senin (17/9/2012) Ballmer mengatakan tablet yang tampil dengan warna-warni atraktif tersebut akan dibanderol mulai dari USD 300 hingga USD 800, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,8 jutaan hingga Rp 7,5 jutaan.

b"Kami memang kelum mengumumkan harga pasti. Namun saya rasa, kami memiliki produk yang sangat kompetitif dari perspektif fitur," demikian jelas Ballmer.

Sebagai perbandingan dengan pesaing terkuatnya iPad, harga iPad yang termahal -- 64 GB dengan koneksi WiFi dan seluler -- dibanderol USD 829. Jadi jika range harga Surface mencapai USD 800, hanya akan berbeda sedikit di bawah harga iPad.

Microsoft sendiri tampak ambisius menjagokan Surface. Ballmer pernah mengatakan ingin menjungkalkan dominasi iPad dan menilai Surface bakal menghadirkan tantangan besar bagi tablet besutan Apple tersebut.(detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar