Halaman

  • Beranda

Senin, 17 September 2012

Mancini: Messi-Ronaldo Sulit Dihentikan


Mancini: Messi-Ronaldo Sulit Dihentikan - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai timnya akan kesulitan menghadapi Real Madrid, jika pelatih Jose Mourinho menurunkan Cristiano Ronaldo, pada pertandingan Grup D Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (18/9/2012).

"Jika Madrid meninggalkan Cristiano di rumah, itu lebih baik. Pemain seperti Ronaldo dan Lionel Messi sulit dikawal. Kami memiliki rencana, tetapi pemain seperti ini bisa mencetak gol pada setiap laga dalam keadaan apa pun," ujar Mancini.

"Real Madrid dan Barcelona adalah tim-tim terbaik di dunia saat ini dan sulit untuk melihat satu pemain saja, karena mereka memiliki skuad yang kuat berisi lebih dari 20 pemain top," lanjutnya.

Mengenai Mourinho, Mancini mengatakan, "Saya melawannya dua kali ketika masih melatih Lazio. Itu terjadi tujuh atau delapan tahun lalu di Liga Europa. Kami kalah 1-4 di Porto dan imbang 0-0 di Roma. Hanya itu pengalaman saya melawannya. Saya juga bertemu dengannya di Milan ketika ia pindah ke Inter Milan."

"Saya gembira untuknya. Menurut saya, menjuarai Liga Champions adalah hal fantastis dan ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Meraih kemenangan tak pernah mudah, entah apakah Anda di Inter atau Real madrid. Setiap klub sangat sulit menjuarai Liga Champions. Menurut saya, ia adalah salah satu yang terbaik dalam hal ini," tandas Mancini.(detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar