Halaman

  • Beranda

Selasa, 11 September 2012

Van Persie Bikin Wigan Ngeri


Van Persie Bikin Wigan Ngeri - Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez, mengkhawatirkan kemampuan penyerang, Robin van Persie, saat timnya bertemu Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/9/2012).

Martinez memuji penampilan Van Persie yang sejauh ini sudah menorehkan empat gol dari tiga laga Premier League. Bahkan, di pertandingan terakhir, pemain asal Belanda itu memborong tiga gol kemenangan klubnya saat bertemu Southampton.

"Kita semua tahu bagaimana level seorang Robin van Persie. Tidak semua pemain bisa mencapai apa yang sudah dia lakukan di Arsenal," ujar Martinez seperti dilansir Skysport.

"Jelas, ketika dia menuju Manchester United, Anda pasti berharap dia akan membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri. Tetapi, dia membuktikan bahwa semua anggapan orang itu salah dengan apa yang ditampilkannya saat melawan Southampton," tambahnya.

Wigan saat ini berada di peringkat sembilan dengan empat poin. Sementara, MU bercokol di posisi lima dengan enam poin, tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen.(bolakompas)

0 komentar:

Posting Komentar