Halaman

  • Beranda

Minggu, 09 September 2012

Fergie Dikabarkan Ingin Pulangkan Ronaldo ke MU


Situasi tak ideal yang tengah dialami Cristiano Ronaldo di Real Madrid tak luput dari perhatian Sir Alex Ferguson. Fergie dikabarkan tengah mencari celah untuk membawa pulang Ronaldo ke Manchester United.

Ronaldo saat ini sedang bermuram durja. Penyerang asal Portugal itu tak berselebrasi setelah mencetak dua gol ke gawang Granada, akhir pekan lalu.

Hingga sekarang, Ronaldo masih merahasiakan apa yang sebenarnya membuat dia bersedih. Dia cuma menegaskan, wajah sedihnya sama sekali tak berkaitan dengan uang.

Ketidakbahagiaan Ronaldo itu kemudian memantik spekulasi si pemain ingin pergi dari Madrid. Dengan kualitas kelas wahid yang dimilikinya, Ronaldo tentu tak akan kesulitan mencari klub baru.

Kalau Ronaldo memang benar-benar ingin hengkang, Ferguson disebut-sebut siap meminta petinggi MU untuk menyiapkan dana besar demi mengangkut si pemain dari Bernabeu ke Old Trafford.

"Sikap manajer sudah jelas saat Ronaldo bergabung dengan Real. Kalau dia (Ronaldo) meninggalkan Bernabeu, maka dia harus kembali ke Old Trafford," ungkap seorang sumber MU, seperti dilansir Mirror.

"Ini adalah transfer yang akan membuktikan bahwa United masih bisa bersaing dengan siapa pun untuk nama-nama terbesar di sepakbola."

"Tapi, pada saat ini, cuma Ronaldo yang tahu apakah dia serius soal meninggalkan Madrid atau dia hanya merajuk," kata sumber itu.

Ronaldo menuai sukses besar saat jadi anak buah Fergie pada periode 2003-2009. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu membukukan 118 gol dalam 292 pertandingan bersama The Red Devils. Dia menjadi pemain termahal dunia saat dilepas ke Madrid seharga 80 juta poundsterling, tiga tahun silam.(detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar