Halaman

  • Beranda

Jumat, 07 September 2012

Van Persie Bangga Dilatih Wenger & Fergie


Van Persie Bangga Dilatih Wenger & Fergie - Robin van Persie memuji para pelatih yang pernah bekerja dengannya. Namun secara khusus Van Persie menyatakan rasa bangganya pernah menjadi anak didik Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson.

Van Persie merasa beruntung pernah dilatih oleh pelatih-pelatih yang berkelas Sebelum hijrah ke Inggris bekerja bersama Wenger dan kemudian Fergie, Van Persie dilatih oleh Bert van Marwijk di Feyenoord.

Di timnas Belanda, Van Persie kembali berada di bawah kepelatihan Van Marwijk. Selain Van Marwijk, penyerang internasional De Oranje itu juga pernah dilatih oleh Marco van Basten.

"Aku punya pelatih-pelatih spesial, semuanya punya caranya sendiri-sendiri," sahut Van Persie kepada OnsOranje seperti dikutip Sky Sports.

"(Bert) van Marwijk, Wenger, (Marco) van Basten, Ferguson. Setiap pelatih spesial," imbuhnya.

Dari nama-nama pelatih yang pernah bekerja dengannya, Van Persie secara khusus menyebut nama Wenger dan Fergie. Dia merasa terhormat penah dilatih dua manajer top di Liga Inggris itu.

"Aku pikir aku sudah menjadi satu dari pemain yang pernah bekerja di bawah Wenger dan Ferguson. Itu spesial," tandas penyerang 29 tahun itu.(detiksport)

0 komentar:

Posting Komentar